Jumat, 03 Mei 2013

Movie Collections_softskill inggris


Movie Collections
CHUGGINGTON


Dikisahkan CHUNGGINGTON ini adalah Kereta Api uap kecil yang baik hati dan suka menolong Kereta Api lain yang kesulitan, misalnya jatuh atau keluar rel, Thomas akan membantu menolong kereta api yang celaka itu supaya kembali ke jalur rel kereta apinya.
Thomas mempunyai pengawas yang sering di juluki Fat Controller atau Mr. Topham Hatt karena pria gendut ini memakai topi hitam di atas kepalanya yang botak.
Thomas dan teman-temannya tinggal di Pulau Sodor, sifat Thomas yang suka menolong membuatnya banyak teman sesama KA yang dalam cerita itu, berwajah seperti manusia, dibagian depan KA yang dalam cerita itu, berwajah seperti manusia, dibagian depan KA lokomotif uap, tergambar 2  alis, 2 mata, 1 hidung dan 1 mulut, sehingga cerita Thomas ini, KA Thomas dan teman-temannya bisa mengespresikan  wajah saat mereka gembira, senang, sedih, marah malu dan keewa.
Oh yaa… dibadan Thomas bagian samping ada No. 1 kemudian sesuai urutan ada juga teman-temannya  (  termaksud pemeran utama KA selain Thomas ) sbb, 2 : Edward  3. Henry  4.Gordon  6. Percy  7.Toy  8.Duck 9.Donald 10.Douglas dan 11. Oliver.
Sebanarnya masih banyak sekali teman-teman Thomas ini, sampai-sampai memakai nomor lagi karena teman-temannya sangat banyak dan versi cerita yang terbaru, memang mereka semua punya nama yang bagus-bagus. Dan sangat menarik untuk di tonton.

0 komentar:

Posting Komentar