Sabtu, 15 Juni 2013

WISATA BALI

 WISATA BALI

1. Pantai KUTA
pantai kuta bali
Pantai yang terletak di Kuta Bali ini konon memiliki pemandangan Sunset terbaik di dunia, telah jadi temapt wisata sejak tahun 70-an. Banyak wisatawan manca negara berwisata disini. Pantai Kuta berlokasi di Kabupaten Badung, sekitar 1,5 km dari Bandara Ngurah Rai ditempuh sekitar 5 menit sementara dari kota Denpasar, bisa ditempuh  20.

2. Pantai Dreamland
pantai dreamland bali
Pantai indah ini dikelilingi tebing-tebing tinggi serta terdapat batu karang yang cukup besar di sekitar pantai. Lokasi pantai Dreamland cukup terpencil, berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yang bisa ditempuh kurang lebih 30 menit dari pantai Kuta.

3. Pantai Sanur
pantai sanur
Pantai ini merupakan surganya para peselancar (Surfing), obak pantai ini sangat cocok, tak heran para wisatawan asing menyukai tempat ini. Lokasinya berada di sebelah timur kota Denpasar. Tak jauh dari Pantai Sanur bisa di jumpai tempat wisata selam dan snorkeling. Lokasi selam tersebut dapat sangat cocok bagi para penyelam dari semua tingkatan keahlian. Jika pantai Kuta terkenal sengan Sunsetnya maka Pantai Sanur terkenal dengan pemandangan matahari terbitnya, sehingga dijuluki Sunrise beach.

4. Pantai Legian
pantai legian
Pantai ini berlokasi tak jauh dari pantai Kuta, tepatnya disebelah utaranya. Wisatawan asing menjuluki pantai ini dengan sebutan Legian Beach In Indonesia. Bahkan banyak majalah tour and travel dunia menyebutkan “Indonesia travel” sebagai pantai yang wajib hukumnya untuk dikunjungi saat berlibur di Indonesia, tentunya selain pantai Kuta.

5. Tanah Lot
tanah lot
Tanah Lot sudah sangat dikenal sebagai objek wisata populer di bali. Lokasinya berada di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Dari kota Tabana jaraknya cukup lumayan sekitar 13 km ke arah barat. Sementara jika kita dari Airport Ngurah Rai hanya membutuhkan waktu  kurang lebih 1 jam jika tak tehambat macet.

6. Pantai Seminyak
pantai seminyak
Pantai seminyak juga dikenal dengan sebutan Pantai Dhyanapura, dikenal memiliki pasir yang sangat lembut dan landai. Berlokasi dikawasan desa Seminyak kecamatan kuta kabupaten Badung. Para wisatawan tidak perlu khawatir tentang penginapan, di area pantai ini terdapat banyak restorant, hotel maupun villa. Pantai ini juga bersebelahan dengan pantai double six.

7. Pantai Lovina
pantai lovina
Pantai Lovina ini berlokasi di Bali utara, yaitu 10 km ke arah barat Kota Singaraja. Berada di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali. sehingga tempat ini lebih dikenal dengan sebutan obyek wisata Kalibukbuk. Di pantai Lovina ini terkenal dengan pertunjukan lumba-lumba liar di tengah laut dan terdapat ratusan lumba-lumba. Agar dapat menyaksikannya, wisatawan harus berangkat ke tengah laut sebelum matahari terbit. Biasanya lumba–lumba tersebut baru akan bermunculan antara jam 6 hingga jam 8 pagi.

0 komentar:

Posting Komentar